27 Jan 2011

KASIH SAYANGMU

| |

Belaian kasihmu
Sentuhan hangatmu
Dan pelukanmu
Itu yangku  inginkandarimu
Itu yang ku impikan dari dulu
Berharap  mendapatkan kasihmu
Namun semua itu hanya sia-sia

Ayah…..
Ibu….
Apakah kalian sudah tidak mengiginknku lagi 
Terus kenapa, kenapa aq harus hidup tanpa kasih sayang dari kalian
Kenapa aku harus  hidup   dalam keadaan begini
Hidup hidup di tengah-tengah  orang tua
Yang bukan orang tua kandungku 
Bertahun-tahun kalian meninggalkanku
Tanpa ada kabar sedikitpun
jujur aku merasa malu
di hina oleh teman di sekitarku
yang mengataikun  anak dibuang             
Sakit…….sakit  rasanya yah…
perih rasanya bu……
Begitu hinakah aku di mata   mereka
Sampai-sampai mereka berkata begitu
Aku tak sanggup  dengan semua ini
Hidupku bagaikan setangkai bunga yang layu
Tanpa ada yang mengurusku

Ya Tuhan……….
Aku mohon   bukakanlah hati ayah dan ibuku
aku ingin mereka tau  isi hatiku
apa yangku rasa saat ini
bahwa aku ingin mereka
ada  disisiku   selamanya.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

selamat membaca

Maukie - the virtual cat 2

Laman

Bafgaimana pendapat anda tentang blog saya ?

JALANI HIDUP APA ADANYA

JALANI HIDUP APA ADANYA

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

LIST BLOG

Pengikut

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

My Playlist

ARSIPArchive

 
 

*RAHASIA HATIKU* | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top