1 Feb 2011

| |


DI saat aku sedih dia selalu ada
Di saat aku terluka dia rasain luka itu
Di saat aku meneteskan air mata diapun ikut menangis
Dia saat aku bahagia dia juga ikut bahagia
Di saat aku tersenyum diapun ikut tersenyum

Dia selalu mengerti aku
Dia selalu ada untukku
Dia tau semua isihatiku

Dia................
Dia................
Dia iTU siapa
Dia itU adalah aku

Aku yang selalu ngerti
Aku yang selalu tau
Akan semua tentang diriku

Sahabat itu tidak ada
Karena sahabat biza kapanpun
Pergi meninggalkan kita
Sahabat bisa kapanpun menghianati kita

Sedangkan aku,
Aku akan hidup, Hidup untuk diriku sendiri

KEKECEWAAN


 


apakah salahku tuhan
kenapa semua harus terjadi padaku
kenapa meski aku yang menjadi korban
dari mereka yang mempermainkan perasaan ini

tak bisakah mereka berpikir
bagaimna rasanya jika di permainkan
tak pernahkah mereka berpikir
bagaimna sakitnya jika di kecewakan

haruskah aku menangisi kekecewaan ini
haruskah aku menyesali semua ini

sampai kapan aku harus begini
sampai kapan aku harus menunggu kebahagiaanku
dan sampai kapan air mata ini berhenti mengalir


0 komentar:

go-top

Posting Komentar

selamat membaca

Maukie - the virtual cat 2

Laman

Bafgaimana pendapat anda tentang blog saya ?

JALANI HIDUP APA ADANYA

JALANI HIDUP APA ADANYA

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

LIST BLOG

Pengikut

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

My Playlist

ARSIPArchive

 
 

*RAHASIA HATIKU* | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top