9 Mar 2011

MENUTUP HATI

| |

sampai kapanku harus menutup hati
menutupi segala kehancuran yang kini terpendam
dan tak sanggup lagi menahannya
di mana kini harusku hempaskan segala kehancuranku
yang kini kian meracuni fikiran dan batinku

haruskah aku bertahan dalam keadaan yang seperti ini
hidup tanpa kasih sayang dan perhatian dari  seseorang
tak ada orang yang tak ingin merasakan cinta
tapi ada apa denganku

semenjak orang yang telah aku percaya dan aku sayangi pergi 
pergi meninggalkan kekecewaan dan kehancuran di hatiku
rasanya semangatku  hilang .
hilang terbawa angin 

ibaratkan luka yang di balut perban
perbannya akan terlepas jika lukanya itu kering
dan pastikan luka itu membekas.
 begitu pula hatiku.
luka itu masih ada dan masih membekas sampai saat ini

aku mesti bagaimana agar kenangan itu
tak selalu hadir tuk menghantuiku

ya tuhan......
beriku  jalan agar tak salah lagi
sudah cukup rasa sakit ini selalu menemaniku
izinkanlah hambamu ini merasakan sebuah kebahagian
dengan seseorang yang benar-benar tulus
mencintai dan menyanyangiku.








0 komentar:

go-top

Posting Komentar

selamat membaca

Maukie - the virtual cat 2

Laman

Bafgaimana pendapat anda tentang blog saya ?

JALANI HIDUP APA ADANYA

JALANI HIDUP APA ADANYA

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

LIST BLOG

Pengikut

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

My Playlist

ARSIPArchive

 
 

*RAHASIA HATIKU* | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top